14 Bintang Sepak Bola yang Aksinya Diharapkan di Piala Dunia 2022

oleh -14 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap 14 Bintang Sepak Bola yang Aksinya Diharapkan di Piala Dunia 2022

Kevin De Bruyne akan ditugaskan membantu Belgia melepaskan label ‘nyaris tidak bisa’ di Qatar.

Kekalahan Belgia di Piala Dunia lalu membuat pemain Manchester City itu bertekad untuk membuktikan dirinya layak menyandang gelar gelandang nomor satu di dunia sepakbola.

4.Cristiano Ronaldo (Portugal)

Meski sempat mengalami masa-masa sulit di Manchester United, harapan Ronaldo masih sangat tinggi di Qatar.

Portugal, juara Eropa 2016, akan membutuhkan kemampuan Ronaldo untuk memimpin serangan mereka di pertandingan Piala Dunia tersebut.

5. Vinicius Jr. (Brasil)

Terlepas dari tekanan untuk memantapkan dirinya sebagai pemain kunci bagi Real Madrid dan Brasil dalam dua tahun terakhir, Vinicius Jr. telah bangkit menghadapi tantangan tersebut secara spektakuler.

Kemitraannya dengan Karim Benzema di Madrid menjadikan mereka pasangan paling mematikan di sepak bola Spanyol. Potensi kelas dunianya bisa menjadikannya salah satu bintang Qatar 2022.

6. Takefusa Kubo (Jepang)

Di usianya yang baru 21 tahun, Takefusa Kubo sudah cukup terkenal, setelah tampil pertama kali di label ‘anak ajaib’ di La Liga bersama Barcelona dan kemudian Real Madrid.

Gelandang asal Jepang itu pindah ke Real Sociedad pada bursa transfer musim panas tahun ini. Meski begitu, Real Madrid masih menguasai 50 persen kepemilikan Kubo dan bisa membawanya kembali ke ibukota Spanyol kapan pun, setidaknya hingga 2025.

Kubo secara konsisten membuktikan potensinya. Bagi timnas Jepang, Kubo kemungkinan besar akan menjadi sosok penting dan bisa menjadi terobosan turnamen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *