2 Pemain Keturunan Langsung Ikuti Timnas U-20 di Eropa, PSSI: Urus Dokumen Dulu!

oleh -11 Dilihat

Soccernesia.com -amazing 2 Pemain Keturunan Langsung Ikuti Timnas U-20 di Eropa, PSSI: Urus Dokumen Dulu!

Dua pemain keturunan Indonesia-Belanda, Justin Hubner dan Ivan Jenner.

soccernesia.com – Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri menjelaskan peluang dua keturunannya, Justin Hubner dan Ivan Jenner, untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-20 di Eropa.

Dua pemain keturunan, Justin Hubner dan Ivar Jenner, diketahui sudah tiba di Jakarta pagi ini. Keduanya tiba di Indonesia untuk melengkapi dokumen proses naturalisasi keduanya.

Kedatangan dua pemain berpaspor Belanda itu tak lepas dari kunjungan Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, bersama asisten pelatih timnas Indonesia, Kim Jong-jin, ke Belanda beberapa waktu lalu.

“Kemarin kami melihat kualitas dan dokumennya di Belanda,” kata Indra Sjafri saat dihubungi redaktur berita olahraga INDOSPORTMinggu (23/10/22).

Kini setelah keduanya berada di Indonesia, Indra juga menjelaskan bahwa pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah mengirimkan surat resmi kepada PSSI untuk melanjutkan proses naturalisasi keduanya.

“Pelatih STY (Shin Tae-yong) juga sudah mengirimkan surat resmi ke PSSI untuk diproses lebih lanjut,” jelas Indra Sjafri.

Saat ditanya apakah keduanya akan segera menyusul ke Eropa untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri pun memberikan jawaban. Justin Hubner dan Ivar Jenner akan fokus menjalani proses penyelesaian dokumen naturalisasi terlebih dahulu.

“Pertama, fokus pada kelengkapan dokumen mereka untuk proses selanjutnya,” pungkas Indra Sjafri singkat mengenai peluang Justin dan Ivar mengikuti timnas U-20 di Eropa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *