20 Dimainkan, 11 Menang!

oleh -24 Dilihat

JakartaManchester City menghibur Manchester United di Liga Inggris akhir pekan ini. Berikut adalah catatan pertemuan Pep Guardiola dengan Setan Merah.

Man City vs Mu berlangsung di Stadion Etihad, Minggu (2/10/2022). Kickoff pertandingan dimulai pukul 20.00 WIB.

MU punya modal bagus melihat duel dengan Man City. Tim asuhan Erik ten Hag telah meraih kemenangan beruntun dalam empat pertandingan terakhir.

Namun, Man City masih belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan. Hasilnya, mereka menang lima kali dan seri dua kali.

Dalam 20 pertandingan melawan Manchester United, Guardiola bermain di Derby Manchester sebanyak 16 kali. Ada dua pertandingan bersama Manchester United yang dimainkan Guardiola saat melatih Bayern Munich, dua sisanya bersama Barcelona.

Guardiola telah mencatatkan kemenangan sebanyak 11 kali atas Manchester United. Kemenangan pertama di final Liga Champions, saat mengantarkan Barcelona menjuarai Liga Champions 2008/2009. Di pertandingan lainnya, Guardiola kalah enam kali dan imbang tiga kali.

Di Premier League musim lalu, Man City menang kandang dan tandang dari MU. Di Etihad Stadium, City menang 4-1, hasil ini masih menjadi margin kemenangan terbesar Guardiola atas Manchester United. Sementara di Old Trafford musim lalu, City menang dengan skor akhir 2-0.

Secara keseluruhan, tim perawatan Guardiola mampu mencatatkan sebanyak 32 gol ke gawang MU. Gol untuk tim manajer Spanyol itu dijebol 19 kali oleh Setan Merah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *