oleh

4 Supersub Terhebat di Premier League

TIDAK MENJADI pilihan utama kerap membuat pesepak bola frustrasi. Namun ada beberapa pemain yang justru mendapat julukan supersub di Premier League.

Olivier Giroud belakangan mencuri perhatian. Masuk sebagai pengganti kala Chelsea tertinggal 0-2 melawan Southampton, penyerang Prancis itu justru menjadi sosok kunci dalam comeback The Blues yang menang 3-2 di markas Soton.

Belum lagi ada nama Teddy Sheringham. Masih ingat golnya sebagai pengganti kala Manchester United MU menyamakan kedudukan final Liga Champions 1999 melawan Bayern Munchen? Itu jadi salah satu dari 10 golnya sebagai supersub.

Nah, beberapa nama di bawah ini boleh dibilang menjadi supersub terbaik dalam sejarah Premier League. Siapa saja? Berikut daftarnya dikutip Sportskeeda:

1. Javier Hernandes


Banyak yang akan melupakan status ‘Chicharito’ sebelumnya sebagai supersub bersama MU. Dia sering digunakan sebagai pemain pengganti untuk Wayne Rooney dan terbukti sangat efektif kala datang dari bangku cadangan di akhir pertandingan.
Dia mengingatkan penggemar Liga Inggris tentang dampak yang bisa diperoleh dari bangku cadangan 8 April lalu. Hal itu ketika ia mencetak gol penyama kedudukan bagi West Ham United setelah tertinggal melawan Chelsea.
Untuk MU, Chicarito mencetak 37 gol meski cuma bermain selama 4835 menit.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed