oleh

Mou Buka Pintu Keluar bagi Pogba

GELANDANG MANCHESTER UNITED, Paul Pogba, sedang mengalami masa sulit pada musim ini. Penggawa timnas Prancis itu tidak tampil tidak konsisten sehingga membuat manajer Jose Mourinho hilang kesabaran.
Menurut kabar yang dilansir Daily Mail, Mourinho dikabarkan sudah menunjukkan pemain berusia 25 tahun pintu keluar dari Manchester United. Nama gelandang Shakhtar Donetsk, Fred, ramai diberitakan bakal menggantikan posisi Pogba di skuat The Red Devils.
Perseteruan Mourinho dengan Pogba memang semakin panas mendekati akhir musim ini. Dalam beberapa kesempatan, manajer asal Portugal itu terang-terangan mengkritik performa mantan pemain Juventus tersebut.
Bahkan, The Special One sudah tidak lagi menjadikan Pogba sebagai bagian penting di lini tengah Manchester United. Bahkan, saat disingkirkan Sevilla, Pogba tidak sekalipun dimainkan sebagai starter.
Pada leg pertama di kandang Sevilla, Pogba masuk pada menit ke-17 karena Ander Herrera tidak bisa melanjutkan pertandingan. Sedangkan pada laga leg kedua, Pogba baru masuk di babak kedua menggantikan pemain asal Belgia, Marouane Fellaini.
Sepanjang musim ini, Pogba baru bermain dalam 30 pertandingan bersama Manchester United. Dia pun hanya 20 kali bermain selama 90 menit di semua kompetisi musim ini.***

sumber : mirror

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed