oleh

Poche Beri Sinyal Pergi

LONDON, soccernesia — Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memberi indikasi akan meninggalkan klub tersebut pada akhir musim 2017-18. Manajer asal Argentina itu dikaitkan dengan Real Madrid.
Pochettino tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah Tottenham Hotspur tersingkir dari Piala FA. The Lilywhites takluk dengan skor 1-2 dari Manchester United.
Setelah pertandingan, Pochettino memberikan pernyataan yang menimbulkan spekulasi.
“Kami datang kemari untuk membangkitkan mentalitas juara. Mungkin sudah saatnya ada perubahan di Tottenham Hotspur,” ujar Pochettino.
“Perubahan tersebut bisa menyeluruh. Tottenham Hotspur masih membutuhkan banyak perubahan, baik itu dengan saya atau manajer berikutnya,” ungkap Pochettino.
Mauricio Pochettino menangani Tottenham Hotspur sejak 2014. Di tangan Pochettino, The Lilywhites menjelma menjadi klub papan atas Premier League.
Namun hingga kini, Pochettino masih belum berhasil mempersembahkan gelar bagi Tottenham Hotspur. Faktor tersebut menjadi pertimbangan utama manajemen Tottenham Hotspur untuk mempertahankan Pochettino. Saat ini, Pochettino disebut akan menjadi suksesor Zinedine Zidane di Real Madrid.
Sumber: Express

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed