oleh

Spanyol Dominasi Daftar Tim Terbaik Liga Inggris Musim 2017-2018

PEMAIN DARI SPANYOL mendominasi tim terbaik Liga Inggris musim 2017-2018 versi PFA.
Tiga pemain asal Spanyol yaitu David de Gea (Manchester United), Marcos Alonso (Chelsea) dan David Silva (Manchester United) masuk ke dalam tim terbaik Liga Inggris musim 2017-2018 versi PFA.
Hal ini membuat pemain asal Spanyol mendominasi tim terbaik Liga Inggris musim 2017-2018 versi PFA.
Para pemain Spanyol ini bahkan mengalahkan pemain asal Inggris yang hanya mengirim dua wakil dalam daftar yang diisi oleh 11 pemain ini.
Dua pemain Inggris yang masuk kedalam tim terbaik PFA musim ini adalah Harry Kane (Tottenham Hotspur) dan Kyle Walker (Manchester City).
Jumlah pemain Inggris di daftar tim terbaik PFA musim sama dengan pemain asal Belgia.
Duo Belgia yaitu Jan Vertonghen (Tottenham Hotspur) dan Kevin De Bruyne (Manchester City) mengisi jantung pertahanan serta gelandang tengan tim terbaik PFA.
Sedangkan jika dilihat dari sisi klub, juara Liga Inggris Manchester City menjadi klub dengan penyumbang pemain terbaik dalam tim terbaik PFA.
The Citizens total menyumbang lima pemain yaitu Nicolas Otamendi, Kyle Walker, Kevin de Bruyne, David Silva serta Sergio Aguero.
Manchester City unggul dua pemain dari Tottenham Hotspur yang mengirim Jan Vertonghen, Christian Eriksen dan Harry Kane. ***
Berikut ini adalah daftar tim terbaik Liga Inggris musim 2017-2018 versi PFA.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed