oleh

Uang Belanja Les Blues Dipangkas

LONDON, soccernesia.com — Sebuah tugas berat harus dijalani Antonio Conte atau penerusnya musim depan. Manajemen Chelsea sudah memutuskan untuk memotong anggaran belanja The Blues musim depan.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Conte kemungkinan besar akan meninggalkan Chelsea di musim panas nanti. Prestasi buruk Eden Hazard dkk membuat timnya terancam gagal bermain di Liga Champions musim depan.

Namun sebelum prestasi Chelsea jeblok, Conte sudah diisukan akan pergi dari Stamford Bridge. Pelatih asal Italia itu disebut kecewa dengan minimnya investasi manajemen Chelsea terhadap tim sehingga mempengaruhi rencana transfer yang sudah ia susun.
Dilansir dari Evening Standard, situasi lebih buruk akan menimpa Chelsea musim depan. Baik Conte ataupun calon penerusnya musim depan akan mendapatkan biaya transfer yang lebih sedikit.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa manajemen Chelsea mulai berhemat untuk pembangunan stadion baru mereka. Proses pembangunan Stamford Bridge itu dikabarkan akan menelan dana sebesar 1,2 Milyar Pounds sehingga manajemen memutuskan untuk melakukan pengetatan anggaran.

Sebagai gambaran musim ini Chelsea menghabiskan dana sebesar 235,5 juta pounds di bursa transfer musim panas dan musim dingin. Angka ini kemungkinan akan berkurang hingga separuhnya karena kebijakan pengetatan anggaran ini.

sumber : Bola.net

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed