oleh

Ini Dia, 11 Supersub Terbaik Premier League 2017/2018

LONDON, soccernesia.com – Pastinya tidak ada pesepakbola di jagad ini yang mendambakan jadi pemain pengganti. Namun karena persaingan yang sangat ketat sementara slot pemain yang tampil yang terbatas, maka mau tak mau mereka terpaksa mau menjadi pemain pengganti.
Untuk tahun ini, Liga Inggris mencatat ada 11 pemain pengganti yang layak dikedepankan karena kontribusi mereka yang sangat maksimal. Para pemain ini layak menyandang status supersub berkat kinerjanya saat jadi pemain pengganti di Premier League 2017/2018.
Berikut rangkuman dari Transfermarket.

11. Musim ini Sam Vokes tampil 22 kali sebagai pemain pengganti untuk Burnley. Dari jumlah itu Vokes membuat dua gol dan satu assist. (Foto: Bryn Lennon/Getty Images)

10. Dua gol dan satu assist berhasil dibuat Alexandre Lacazette dalam enam penampilannya sebagai pemain pengganti untuk Arsenal musim ini. (Foto: Dylan Martinez/Reuters)

9. Ada 20 kali Bernardo Silva masuk jadi pemain pengganti di laga-laga Manchester City. Ia menandainya dengan dua gol dan dua assist. (Foto: Michael Steele/Getty Images)

8. Dari 10 kesempatan tampil sebagai pemain pengganti untuk Manchester City musim ini, Gabriel Jesus mampu membuat dua gol dan dua assist. (Foto: John Sibley/Action Images via Reuters)

7. Troy Deeney tampil delapan kali sebagai pemain pengganti untuk Watford dan berhasil membuat dua gol dan dua assist pada kesempatan tersebut. (Foto: Paul Childs/Action Images via Reuters)

6. Sebanyak 13 kali Jesse Lingard bermain untuk Manchester United sebagai pemain pengganti musim ini. Ia menandainya dengan tiga gol dan dua assist. (Foto: Clive Brunskill/Getty Images)

5. Ada 17 penampilan dicatatkan Peter Crouch sebagai pemain pengganti untuk Stoke City. Kesempatan itu ia tandai dengan mencetak empat gol. (Foto: John Sibley/Action Images via Reuters)

4. Oumar Niasse tercatat 12 kali menjadi pemain pengganti untuk Everton musim ini. Ada empat gol dan satu assist yang ia buat. (Foto: Alan Walter/Action Images via Reuters)

3. Empat kali Chris Wood menjadi pemain pengganti di laga Burnley. Empat gol dan satu assist dibuatnya pada kesempatan tersebut. (Foto: Nigel Roddis/Getty Images)

2. Anthony Martial mampu membuat empat gol dan dua assist ketika tampil menjadi pemain pengganti buat Manchester United musim ini. (Foto: Alex Livesey/Getty Images)

1. Oliver Giroud menjadi supersub Premier League musim ini. 22 kali jadi pemain pengganti untuk Arsenal lalu Chelsea, ia sukses mengemas enam gol. (Foto: Ian Walton/Reuters)

Sumber : detik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed