oleh

Klopp Ingin Liverpool Dikenang 500 Tahun

LIVERPOOL, soccernesia.com — Juergen Klopp mencoba untuk menyisipkan kata-kata motivasi kepada anak asuhnya terkait laga final Liga Champions 2017/2018 melawan Real Madrid di Kiev, akhir pekan depan. Di setiap kesempatan pelatih Liverpool ini selalu mengatakan bahwa The Reds selalu diingat selama 500 tahun jika memenangkan trofi si kuping besar pada musim ini.

Liverpool merupakan satu-satunya klub Liga Inggris yang mengoleksi lima trofi juara di Liga Champions. Tahun ini, mereka berpeluang untuk menggenapi gelarnya menjadi enam saat berhadapan dengan Madrid.

Tapi itu bukan situasi yang mudah bagi Klopp mengingat lawan juga ingin mengejar sejarah di Liga Champions. Terlepas dengan hal itu, Klopp mencoba untuk menanamkan kayakinan kepada anak asuhnya.

Klopp berkata Liverpool memiliki kesempatan untuk mengukir nama dalam sejarah Liga Champions saat berhadapan melawan Madrid di Kiev. “Agar selalu diingat dalam 500 tahun, maka kami harus memenangkan pertandingan,” kata Klopp seperti dikutip dari Goal, Sabtu (12/5). (**/ted)

Sumber : Goal.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed