oleh

MU Hadiahi Brighton Slot Premiere League Musim Depan

BRIGHTON, soccernesia.com – Pertandingan antara Setan Merah Manchester United kontra Brighton & Hove Albion, pantas menjadi epik yang menengangkan bagi seorang Jose Mourinho. Di saat dia sedang terlibat pacuan dengan Liverpool dan Chelsea dalam memperebutkan posisi runner up premiere league musim ini, justru pasukan dari Kota Manchester ini memberikan hadiah buah lawannya.
Meskipun pelatih Brighton & Hove Albion, Chris Hughton memuji performa anak asuhnya tampil dengan impresif sehingga mereka pantas mengalahkan Manchester United, tetap saja itu dianggap penggemar MU sebagai hadiah yang bisa mmberikan satu slot bagi pasukan Hughton bertahan di liga teratas tanah Inggris musim depan..
Brighton memang pantas bersuka cita, karena mereka sukses meraih kemenangan krusial dini hari tadi. Menjamu sang runner up EPL, Manchester United, The Seagulls berhasil menang dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan ini bisa dikatakan krusial bagi Brighton. Pasalnya 3 angka ini memastikan mereka selamat dari zona degradasi EPL musim ini.
Hughton menyebut timnya memang pantas untuk meraih kemenangan atas Manchester United. “Para pemain kami bermain dengan kepercayaan diri yang tinggi dan juga disiplin,” ujar Hughton seperti yang dilansir Sky Sports.
“Kami sudah belajar bahwa jika kami bisa mengawali laga dengan baik, maka kami akan sulit di kalahkan dan itu memberikan kepercayaan diri kepada kami.”
“Saya tahu bahwa malam ini kami mendapat sedikit bantuan dari dewi fortuna, namun saya juga bisa bilang bahwa para pemain saya benar-benar luar biasa malam ini.” tutur sang pelatih. (**/ted)
Sumber: bola.net

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed