3 Pemain yang Akan Digantikan Liverpool Untuk Cody Gakpo, Siapa Mereka?

oleh -6 Dilihat

Soccernesia.com -amazing 3 Pemain yang Akan Digantikan Liverpool Untuk Cody Gakpo, Siapa Mereka?

Cody Gakpo saat pertandingan Liga Europa antara FC Zurich vs PSV Eindhoven. Foto: Reuters/Arnd Wiegmann.

soccernesia.com – Berikut tiga pemain yang bakal tersingkir di Liverpool, setelah Cody Gakpo dikabarkan menjadi incaran klub Liga Inggris berjuluk The Reds itu.

Kabar mengejutkan datang dari Liverpool rupanya tak hanya mengenai Fenway Sports Group (FSG) yang akan menjual klub asal Merseyside tersebut.

Kabar lain yang menerpa Liverpool juga datang dari transfer pemain yang akan menempati skuad mereka tahun depan.

Seperti diketahui, bursa transfer musim dingin saat ini tinggal dua bulan lagi, atau lebih tepatnya akan dibuka pada Januari mendatang.

Liverpool saat ini dikabarkan tengah mengincar pemain untuk memperkuat lini serangnya guna mencapai target finis di empat besar klasemen sementara Premier League.

Salah satu pemain yang kabarnya diincar Liverpool adalah pemain yang saat ini memperkuat PSV Eindhoven, Cody Gakpo.

Bahkan, Direktur Olahraga PSV Eindhoven, Marcel Brands, mengakui bahwa Cody Gakpo sangat cocok dengan iklim sepakbola yang dibawa Liverpool.

“Liverpool adalah klub yang selalu sangat fokus,” kata Marcel Brands ESPN.

“Kadang-kadang mereka mendapatkan pemain (mengidentifikasi target transfer) untuk musim depan pada bulan November. Apakah mereka akan menjadi mitra yang baik untuk mengirim Gakpo di musim panas? Ya, benar,” tambah Brands.

Namun, kedatangan Cody Gakpo setidaknya akan membuat Jurgen Klopp mengorbankan pemainnya untuk bisa memaksimalkan peran pemain Belanda tersebut. Siapa yang akan menjadi korban kedatangan Gakpo? Berikut ulasannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *