3 Penyerang Top Jadi Incaran Chelsea, Bagaimana Nasib Pierre-Emerick Aubameyang?

oleh -17 Dilihat

Soccernesia.com -Wow 3 Penyerang Top Jadi Incaran Chelsea, Bagaimana Nasib Pierre-Emerick Aubameyang?

soccernesia.com – Raksasa Premier League, Chelsea, dikabarkan sudah mengantongi tiga target penyerang baru untuk bursa transfer Januari 2023. Apa yang akan terjadi pada Pierre-Emerick Aubameyang?

Raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan mulai memilih penyerang baru yang akan didatangkan pada bursa transfer Januari mendatang.

Pasalnya, Chelsea membutuhkan penyerang tengah yang minim pemain dengan satu target datang pada bursa transfer musim panas 2022.

Hanya saja, Pierre-Emerick Aubameyang didatangkan The Blues belum menjawab kebutuhan tim dari segi jumlah gol. Pemilik baru Chelsea, Todd Boehly, tampaknya tidak akan menyerah dan akan berusaha memperbaiki tim.

Selain itu, Chelsea kini harus memberikan kesempatan kepada pelatih baru, Graham Potter, untuk membentuk tim sesuai keinginannya.

Untuk itu, Chelsea juga membutuhkan beberapa target baru untuk membenahi tim, mulai dari posisi penyerang tengah.

Bursa transfer Januari menjadi waktu yang tepat bagi tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu untuk berdandan dan menunjukkan wajah baru.

Nantinya, Chelsea akan mencoba mendatangkan penyerang baru untuk melengkapi lini depan yang diisi oleh Pierre-Emerick Aubameyang dan Armando Broja.

Berikut tiga pemain yang bisa didatangkan Chelsea pada bursa transfer Januari 2023, beserta prediksi bagaimana nasib Pierre-Emerick Aubameyang setelah sang striker baru datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *