4 Tim Terbaru Pegang Tiket Babak 16 Besar Liga Champions

oleh -12 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap 4 Tim Terbaru Pegang Tiket Babak 16 Besar Liga Champions

Chelsea, Paris Saint-Germain (PSG), Borussia Dortmund dan Benfica menjadi empat tim terakhir yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2022/2023.

soccernesia.com – Chelsea, Paris Saint-Germain (PSG), Borussia Dortmund dan Benfica menjadi empat tim terakhir yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2022/2023.

Kompetisi Liga Champions Grup E hingga Grup H baru saja berakhir Rabu (26/10/2022) dini hari tadi.

Sebelumnya, ada lima tim yang sebelumnya sudah mengantongi tiket babak 16 besar Liga Champions, yakni Napoli, Club Brugge, Manchester City, Bayern Munich, dan Real Madrid.

Napoli dapat secara otomatis mengamankan tiket Liga Champions setelah menyapu empat dari enam pertandingan dengan kemenangan melawan Liverpool, Ajax Amsterdam dua kali dan Rangers.

Hal yang sama juga berlaku untuk Bayern Munich yang mengantongi 12 poin di game keempat, sehingga memastikan diri lolos dari grup neraka yang dihuni Barcelona, ​​Inter Milan, dan Viktoria Plzen.

Sementara itu, meski ditahan imbang 1-1 oleh Shakhtar Donetsk, Real Madrid bisa memastikan tiket ke babak 16 besar. Dua laga tersisa akan menjadi penentuan untuk memperebutkan status juara grup F.

Begitu juga dengan Manchester City yang bermain imbang dengan skor kacamata melawan Kopenhagen di laga keempat, The Citizens tetap lolos dan memastikan tiket ke fase knock out.

Di sisi lain, Club Brugge saat ini masih berada di puncak klasemen Grup B dengan 10 poin dari empat pertandingan di mana klub Belgia itu meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang serta berhak atas tiket kualifikasi.

Berikut empat tim baru di mana Chelsea, Paris Saint-Germain (PSG), Borussia Dortmund, dan Benfica mengikuti lima tim sebelumnya yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *