4 Wakil Manchester United di Skuad Brasil untuk Piala Dunia 2022

oleh -26 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap 4 Wakil Manchester United di Skuad Brasil untuk Piala Dunia 2022

Brasil mengemban misi khusus dalam perebutan gelar Piala Dunia keenam di Qatar nanti. Langkah Tim Samba ini tentu tidak mudah karena akan menghadapi tim-tim unggulan lainnya, seperti rival abadi mereka Argentina.

Brasil saat ini menjadi pemegang trofi Piala Dunia terbanyak. Secara total, Tim Samba memenangkan lima gelar Piala Dunia. Terakhir kali mereka memenangkannya adalah di Piala Dunia 2002.

Pada babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol, Brasil telah melakoni 17 pertandingan dengan raihan 45 poin dari 14 kali menang dan tiga kali seri tanpa kalah. Tim Samba memastikan juara grup dari babak kualifikasi, di depan Argentina sebagai runner-up grup.

Di Piala Dunia 2022 ini, Brasil masih dipenuhi oleh pemain bintang, seperti Neymar Jr, Vinicius Junior, Casemiro, Richarlison, Alisson Becker, dan sebagainya, sehingga tim ini dapat berbicara banyak hingga perebutan juara Piala Dunia 2022.

Pada Piala Dunia Qatar 2022 yang akan berlangsung dari 21 November hingga 18 Desember, Brasil akan masuk Grup G bersama Serbia, Swiss, dan Kamerun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *