5 Legenda Sepak Bola Yang Pernah Tampil di Piala Dunia, Paling Banyak Dari Man United!

oleh -18 Dilihat

Soccernesia.com – 5 Legenda Sepak Bola Yang Pernah Tampil di Piala Dunia, Paling Banyak Dari Man United!

Trofi Piala Dunia. Foto: Majid Asgaripour/WANA (Kantor Berita Asia Barat) via REUTERS.

soccernesia.com – Berikut lima legenda sepakbola yang belum pernah merasakan atmosfer atau tampil di Piala Dunia, dengan Manchester United sebagai penyumbang terbesar!

Piala Dunia dianggap sebagai kompetisi paling sakral di kancah sepak bola. Maklum, acara ini hanya digelar empat tahun sekali.

Selain itu, untuk tampil di Piala Dunia, setiap negara harus berdarah-darah di babak kualifikasi untuk mendapatkan tiket di ajang empat tahunan tersebut.

Karena Piala Dunia begitu sakral, setiap negara dan setiap pemain rela bersusah payah untuk bisa tampil di ajang tersebut.

Namun terkadang, banyak pemain yang harus merelakan impian tampil di Piala Dunia karena negaranya gagal lolos dari jalur kualifikasi.

Untuk Piala Dunia 2022, nama Erling Haland merupakan salah satu bintang yang gagal tampil di ajang yang akan digelar di Qatar.

Striker Manchester City itu gagal tampil di Piala Dunia 2022 karena negaranya, Norwegia, tidak lolos usai bermain di babak kualifikasi.

Kegagalan Norwegia tak hanya membuat Haaland gagal tampil di Piala Dunia 2022. Masih ada nama-nama seperti Martin Odegaard dan Alexander Sorloth yang juga gagal tampil di ajang ini.

Kegagalan ini sepertinya tidak disesali oleh Haaland dkk. Pasalnya, ada beberapa legenda papan atas di kancah sepakbola yang seumur hidup belum pernah merasakan atmosfer Piala Dunia.

Siapa saja legenda sepak bola yang belum pernah tampil di Piala Dunia? Mengikuti INDOSPORT dirangkum dalam lima daftar pemain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *