5 Pemain dengan Hattrick Terbanyak 2022, Lebih Banyak dari Haaland

oleh -11 Dilihat

Soccernesia.com -amazing 5 Pemain dengan Hattrick Terbanyak 2022, Lebih Banyak dari Haaland

soccernesia.com – Sepanjang 2022 kemarin, banyak striker yang unjuk gigi. Untuk jumlah hattrick terbanyak di tahun 2022, ternyata bukan Erling Haaland, lalu siapa?

Tahun 2022 bisa dikatakan sebagai tahun sepakbola, karena banyak event di dalamnya. Salah satunya adalah munculnya nama-nama baru yang diyakini bersinar.

Bahkan tahun 2022 akan selalu dikenang sebagai tahun kesuksesan Argentina dan Lionel Messi yang akhirnya berhasil merebut gelar juara Piala Dunia 2022.

Berangkat ke Qatar dengan optimisme tinggi, Albiceleste justru kalah dari Arab Saudi di laga pertama penyisihan grup.

Beruntung, Lionel Messi cs berhasil memperbaiki penampilan di sisa dua laga Grup C melawan Meksiko dan Polandia lalu melaju ke partai puncak melawan Prancis.

Final Argentina vs Prancis digelar di Stadion Lusail yang berakhir imbang 3-3 dalam waktu 120 menit.

Yang membuat pertandingan harus ditentukan lewat adu penalti, Kingsley Coman dan Aurelien Tchouameni gagal di babak penentuan ini.

Yang mana Argentina lewat empat penendang penaltinya, yakni Lionel Messi, Paulo Dybala, Leandro Paredes dan Gonzalo Montiel, semuanya mencetak gol.

Selain kesuksesan Argentina, ada beberapa peristiwa di dunia sepak bola, salah satunya adalah momen hat-trick yang dicetak beberapa pemain.

Pengikut INDOSPORT rangkum 5 pemain dengan jumlah hat-trick terbanyak di tahun 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *