7 Pemain dengan Hat-trick Paling Unik dan Fenomenal dalam Sejarah Piala Dunia

oleh -19 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Sepakbola Nasional dan Dunia (Soccernesia) 7 Pemain dengan Hat-trick Paling Unik dan Fenomenal dalam Sejarah Piala Dunia

Cristiano Ronaldo bermain untuk tim nasional Portugal. Foto: Carlos Rodrigues/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Lihat penampilan empat pemain dengan hat-trick paling fenomenal di Piala Dunia, termasuk superstar timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

Mencetak setidaknya hat-trick dalam satu pertandingan biasanya akan mendapatkan perhatian pemain lebih dari rekan-rekannya yang lain.

Hal ini juga terjadi pada beberapa pemain dan legenda sepak bola dunia yang telah mencatatkan namanya di buku sejarah Piala Dunia.

Angka tersebut berhasil mencetak setidaknya tiga gol dalam pertandingan yang akan selalu diingat dunia.

Tentu saja, yang mencetak hattrick di Piala Dunia bukan hanya satu atau dua orang. Meski begitu, mari kita lihat tujuh bintang dengan rekor paling menarik sepanjang sejarah kompetisi FIFA ini.

Erich Probst

Mantan pemain timnas Austria yang meninggal pada tahun 1988. Saat masih aktif ia biasa bermain sebagai striker.

Tidak banyak informasi mengenai sosok yang satu ini, namun ia sempat mengukir sejarah sebagai pencetak hat-trick tercepat di Piala Dunia.

Saat menghadapi Ceko di Piala Dunia 1954, Erich Probst berhasil mencetak tiga bola ke gawang lawan dalam waktu 24 menit sejak pertandingan dimulai.

ciuman laszlo

Sedikit berbeda dengan Erich Probst, kali ini rekor hattrick yang sangat menarik terjadi di Piala Dunia 1982.

Adalah Laszlo Kiss dari tim nasional Hungaria, yang merobek gawang El Salvador dengan hat-trick hanya dalam waktu 7 menit 42 detik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *