9 Hari Lagi Kick-Off, Ini Daftar Pertandingan Seru di Awal Piala Dunia 2022

oleh -15 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap 9 Hari Lagi Kick-Off, Ini Daftar Pertandingan Seru di Awal Piala Dunia 2022

Satu lagi pertandingan seru yang tidak boleh dilewatkan adalah Senegal melawan Belanda yang juga akan dimainkan pada 21 November 2022.

Jika ada negara kuat Eropa yang paling ingin kembali ke Piala Dunia, itu pasti Belanda. Pasalnya, “Die Oranje” hanya bisa menjadi penonton di Piala Dunia 2018.

Piala Dunia pertama di Jazirah Arab diharapkan membawa keberuntungan bagi Belanda, yang mengincar trofi Piala Dunia pertama mereka dalam sejarah.

Skuat Belanda kali ini dipimpin oleh pelatih senior, Louis Van Gaal, dan memiliki pemain-pemain menjanjikan seperti Virgil Van Dijk, Matthijs de Ligt, Frankie de Jong, Nathan Ake, Denzel Dumfries, Davy Klaassen, hingga Memphis Depay.

Performa Belanda juga mengesankan: tak terkalahkan sepanjang 2022 termasuk enam pertandingan UEFA Nations League.

Namun Senegal tidak boleh dianggap enteng. Mereka adalah juara Piala Afrika 2021 dengan formasi lengkap yang bermain di level tertinggi liga top Eropa.

Saido Mane bersinar bersama Bayern Munich. Striker muda, Ismaila Sarr, diperkirakan akan menemukan performa terbaiknya berkat penajaman klub Liga Inggris Watford.

Di bagian belakang terdapat mantan bek Napoli yang kini berkostum Chelsea, Kalidou Koulibaly, yang juga diyakini mengenakan ban kapten. Tidak hanya para pemain di atas. Senegal kerap memunculkan pemain “kurang terkenal” yang ternyata memiliki talenta menawan. Tentu saja Belanda harus waspada.

Laga Senegal vs Belanda akan digelar di Stadion Al Thumama pada 21 November 2022 pukul 23.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *