9 Pemain Persija Jakarta Fokus TC Bersama Timnas U-20 Indonesia

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com – 9 Pemain Persija Jakarta Fokus TC Bersama Timnas U-20 Indonesia

Ligaosports.com –

Berita Timnas Indonesia: Sebanyak sembilan pemain Persija Jakarta yang saat ini menjalani pemusatan latihan (TC) bersama Timnas Indonesia U-20 di Turki fokus memaksimalkan peluang untuk meningkatkan kemampuannya. Setiap materi latihan yang diberikan Shin Tae-yong dilahap dengan maksimal oleh para pemain muda Macan Kemayoran.

Sementara di Eropa, Timnas Indonesia U-20 memproyeksikan Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023 akan berlatih di Turki dan Spanyol. Selain latihan, skuad Garuda Nusantara juga dijadwalkan melakukan sejumlah pertandingan uji coba untuk mengukur kemampuan.

Persija Jakarta sendiri merupakan klub yang paling banyak menyumbang pemain, yakni sembilan pemain. Mereka adalah Cahya Supriadi, Frengky Deaner Missa, Alfriyanto Nico Saputro, Dony Tri Pamungkas, Ginanjar Wahyu Ramadhani, dan Muhammad Ferarri dari tim utama. Achmad Maulana Syarif, Muhammad Rayhan Putra, dan Teuku Razzaa Fachrezi berasal dari tim yunior.

Dony Tri mengatakan semua pemain Kemayoran Macan dalam kondisi baik. Alhasil, seluruh program latihan dari pelatih Shin Tae-yong bisa dilahap dengan baik.

“Teman-teman di sini sehat semua. Latihan kami berjalan dengan baik. Mungkin hanya di awal saja kami harus beradaptasi karena perbedaan waktu,” ujarnya seperti dikutip dari situs resmi klub.

Dony Tri menuturkan, dengan masuknya masa uji coba di Turki, Shin Tae-yong mulai banyak memberikan materi pelatihan taktik dan strategi. Hal ini berbeda dengan materi latihan awal, dimana fokus utama tim pelatih adalah memperbaiki kondisi fisik para pemain.

“Sekarang kami sudah memasuki masa uji coba sehingga lebih banyak menjalani latihan taktik dan strategi. Sebelumnya kami lebih banyak latihan fisik,” jelasnya.

Sementara itu, rangkaian uji coba yang dijalani Timnas U-20 Indonesia di Turki adalah melawan Cakallikli Spor (24/10), Turki U-20 (26/10), dan Moldova U-20.

Article Tags: persija jakarta, dony tri, timnas indonesia u-20

Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/9-player-persija-jakarta-fokus-jalani-tc-bersama-timnas-indonesia-u-20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *