AC Milan Auto Persetan! Armando Broja beri sinyal untuk bertahan di Chelsea

oleh -22 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap AC Milan Auto Persetan! Armando Broja beri sinyal untuk bertahan di Chelsea

Striker milik klub Liga Inggris Chelsea, Armando Broja telah mengisyaratkan akan bertahan di London meski saat ini sedang diincar AC Milan.

soccernesia.com – Striker milik klub Premier League Chelsea, Armando Broja telah mengisyaratkan akan bertahan di London meski saat ini sedang diincar AC Milan.

Seperti diketahui, AC Milan baru-baru ini dikait-kaitkan dengan striker baru Chelsea, Armando Broja.

Keinginan AC Milan untuk mendatangkan Armando Broja sendiri tak lain karena Rossoneri membutuhkan pemain yang bisa menjadi penerus Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud.

Selain itu, keinginan Ivan Gazidis sebagai CEO AC Milan dikabarkan juga menjadi alasan lain di balik keinginan mereka untuk merekrut Armando Broja dari Chelsea.

Keinginan Ivan Gazidis menunjukkan bahwa AC Milan saat ini sedang mencari beberapa pemain untuk didatangkan dan ini akan menjadi rencana jangka panjang bagi Rossoneri.

Salah satu hal yang dilakukan Ivan Gazidis untuk membuat rencana jangka panjangnya adalah mendatangkan pemain yang nantinya akan menjadi investasi jangka panjang AC Milan.

Di antara pemain yang diincar, ada nama Armando Broja dari Chelsea yang kini menjadi incaran utama AC Milan.

Armando Broja sendiri dinilai cocok menjadi rekrutan baru AC Milan karena saat ini masih tergolong muda sebagai pesepakbola profesional, yakni 21 tahun.

Selain itu, Armando Broja yang baru direkrut Chelsea musim ini jarang mendapat kepercayaan bermain sebagai starter.

Namun, sepertinya AC Milan akan merasa kecewa, setelah Armando Broja dikabarkan akan bertahan di Chelsea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *