AC Milan naksir berat 2 bintang Chelsea, Rafael Leao bisa saja dilepas

oleh -19 Dilihat

SOCCERNESIA.COM – Rencana Chelsea untuk mendatangkan Rafael Leao dari AC Milan semakin mulus setelah tim Liga Italia itu meminta ganti rugi kepada Christian Pulisic dan Hakim Ziyech.

Striker timnas Portugal, Rafael Leao, dikabarkan segera ditawari oleh raksasa Liga Inggris, Chelsea dalam waktu dekat.

Hal ini wajar terjadi, mengingat Rafael Leao merupakan pahlawan AC Milan dengan rekor 11 gol dan 10 assist dalam laga Liga Italia musim 2021/2022 dan menjadi pemain kunci juara.

Selain itu, penampilan Leao di AC Milan pada musim 2022/2023 juga diperhitungkan dengan baik dengan catatan sembilan gol dari delapan pertandingan.

Hal ini kemudian membuat Rafael Leao dikabarkan akan mengamankan satu tempat di skuat timnas Portugal pada Piala Dunia 2022 di Qatar.

Chelsea sendiri dikabarkan akan memboyong pemain timnas Portugal ini dengan dana sebesar 127 juta poundsterling, selain itu juga ada ketertarikan dari Manchester City.

Dilaporkan dari La Gazzetta dello Sport, AC Milan dikabarkan akan menawarkan kontrak baru untuk Rafael Leao, namun belum ada kesepakatan.

Dikabarkan Rafael Leao menginginkan gaji sebesar 6,2 juta poundsterling, namun AC Milan dikabarkan hanya menawarkan gaji sebesar 5,3 juta poundsterling dengan tambahan bonus kontrak yang akan berakhir pada musim panas 2024.

Jika kesepakatan kontrak baru Rafael Leao tidak terjadi, AC Milan dikabarkan akan menjual Rafael Leao ke Chelsea dengan tambahan kompensasi Christian Pulisic dan Hakim Ziyech dalam transfer tersebut.

Hakim Ziyech mencetak 49 gol dan 81 assist saat bermain untuk Ajax Amsterdam dan membuat Chelsea kemudian rela merogoh kocek sekitar 33 juta pound pada 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *