AC Milan Siap Tambah Jangka Waktu Olivier Giroud

oleh -20 Dilihat

Soccernesia.com – AC Milan Siap Tambah Jangka Waktu Olivier Giroud

BolaSkor.com – Olivier Giroud berpeluang terus membela AC Milan setelah musim 2022-2023 berakhir. Manajemen Rossoneri telah menyiapkan tawaran perpanjangan kontrak untuk sang striker.

Giroud ditebus oleh Milan dari Chelsea dengan nilai transfer 2,85 juta euro pada musim panas 2021. Pemain asal Prancis itu kemudian menandatangani kontrak berdurasi dua tahun.

Giroud awalnya disiapkan untuk menjadi opsi tambahan dari bangku cadangan. Namun pemain yang kini berusia 36 tahun itu sebenarnya bisa berkontribusi lebih.

Baca juga:

Saat Olivier Giroud Merayakan Lepas Jerseynya, Tapi Lupa Punya Kartu Kuning

Pertandingan Spesial Chelsea untuk Olivier Giroud

Didier Deschamps menolak menjamin tempat Olivier Giroud di Piala Dunia 2022

Giroud juga berperan penting dalam membawa Milan meraih Scudetto. Ia mencatatkan 14 gol dan empat assist dalam 38 pertandingan di semua kompetisi.

Cedera Zlatan Ibrahimovic membuat Giroud menjadi andalan lini depan Milan sejak musim 2022-2023. Keyakinan itu kini telah ditebus dengan menyumbang sembilan gol dan empat assist dari 18 pertandingan di semua kompetisi.

Performa yang ditunjukkan Giroud membuat manajemen Milan tak punya alasan untuk tidak memperpanjang kontraknya. Kedua pihak dijadwalkan untuk duduk segera untuk mencapai kesepakatan.


Menurut laporan Corriere della Sera, Milan akan memberikan kontrak baru berdurasi satu tahun. Giroud juga akan menerima gaji 3,5 juta per tahun atau sama dengan gajinya saat ini.

Milan berharap kesepakatan akan dibuat sebelum pergantian tahun. Waktu ideal yang mereka inginkan adalah setelah Piala Dunia 2022.

Namun, negosiasi perpanjangan kontrak Giroud bisa lebih cepat jika timnas Prancis tidak membawanya ke Qatar. Mantan pemain Arsenal itu masih cemas menunggu keputusan pelatih Les Bleus Didier Deschamps.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *