Ada Jakmania dan Viking, pendukung Bekasi menggelar doa bersama selama 40 hari tragedi Kanjuruhan

oleh -6 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Ada Jakmania dan Viking, pendukung Bekasi menggelar doa bersama selama 40 hari tragedi Kanjuruhan

GORAJUARA – Sudah 40 hari Tragedi Kanjuruhan diusut tuntas, tidak ada kejelasan seluruh suporter Bekasi untuk menggelar doa bersama bagi para korban.

Mengadakan doa bersama selama 40 hari untuk para korban tragedi Kanjuruhan dari seluruh suporter Bekasi sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama sebagai pendukung sepak bola Indonesia.

Acara doa bersama seluruh pendukung Bekasi selama 40 hari untuk korban tragedi Kanjuruhan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Rabu, 9 November 2022 pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Enam Tersangka Terkait Tragedi Kanjuruhan, Tiga Di antaranya dari Polri

Unsur suporter Bekasi yang hadir dari suporter Persija Jakarta adalah Jakmania Cikarang Raya, Cibarusah, Bekasi. Sedangkan untuk Arema FC ada Aremania Cikarang.

Perwakilan pendukung Persib Bandung adalah Viking dari Cikarang Raya, Bekasi, dan Cikarang. Kemudian pendukung Persebaya Surabaya diwakili oleh Bonek Cikarang.

Untuk suporter sepak bola Bekasi ada Fans Persikasi, Soebex Mania. Pendukung lainnya yang hadir adalah Pasoepati Bekasi, Batavia Mataram, Capitalie Boys 1976.

Baca Juga: Gosip Tentang Film Black Panther Wakanda Forever Ada Disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *