Adrien Rabiot Bodoh Dengan Piala Dunia 2022

oleh -12 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Sepakbola Nasional dan Dunia (Soccernesia) Adrien Rabiot Bodoh Dengan Piala Dunia 2022

Football5Star.com, Indonesia – Adrien Rabiot mengaku tak ingin memikirkan kansnya membela timnas Prancis di Piala Dunia 2022. Saat ini, seluruh fokus Rabiot ada di Juventus.

Bianconeri mendapat perhatian tajam karena gagal menunjukkan penampilan yang konsisten sepanjang musim 2022-23. Pasukan Massimiliano Allegri saat ini duduk di peringkat 8 klasemen Liga Italia dan terpaut 10 poin dari Napoli yang ada di atas.

Adrien Rabiot - Tim nasional Prancis - juventus - ARchysport
Archisport

– Iklan –

“Saat ini, saya sama sekali tidak memikirkan Piala Dunia karena saya masih memiliki banyak pertandingan untuk dimainkan bersama Juve,” kata Rabiot seperti dikutip dari Daily Mail. Football5Star dari halaman Sepak Bola Italia.

“Kami harus segera menunjukkan performa terbaik kami dan saya yakin pemain lain juga memiliki pemikiran yang sama. Ini adalah musim yang sangat berat dan kami semua tidak boleh kehilangan fokus sedikit pun.”

ADRIEN RABIOT LUAR BIASA MASSIMILIANO ALLEGRI DIKRITIK

– Iklan –

Banyak yang menyalahkan pelatih kepala, Massimiliano Allegri, atas inkonsistensi Bianconeri musim ini. Bahkan, tak sedikit suporter yang meminta manajemen klub untuk mendepak Allegri dan mencari pelatih baru.

Rabiot sendiri sangat terkejut dengan berbagai suara sumbang terhadap Allegri. Dia melihat Allegri sebagai pelatih yang sempurna dan mampu memimpin tim di dalam dan di luar lapangan.

Massimiliano Allegri - Adrien Rabiot - Juventus - Goal
Sasaran

– Iklan –

“Allegri adalah pelatih dengan kepribadian yang sangat kuat dan taktik yang sama kuatnya.”

“Dia tahu bagaimana menangani tim ini di dalam dan di luar lapangan. Tidak banyak pelatih yang memiliki kemampuan itu. Bagi saya pribadi, Allegri adalah pelatih yang sempurna di dalam dan di luar lapangan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *