Adu Penalti untuk Menentukan Pemenang di Liga Santri Gayo Lues

oleh -16 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Adu Penalti untuk Menentukan Pemenang di Liga Santri Gayo Lues

Penyerahan Trofi Liga Santri 2022 (Foto: dir)

GAYO LUES, BIDIKNASIONAL.com – Tim Pondok Pesantren Darul Hijrah FC meraih Trofi Liga Santri tahun 2022 setelah menang dari Pondok Pesantren Ruhul, A’zham FC melalui adu penalti pada pertandingan final yang digelar di Lapangan Maju Cinta Blang Pegayon, Gayo Lues, Senin (31/10/2022).

Turut menyaksikan secara langsung Final Turnamen Sepak Bola Liga Santri 2022 sekaligus dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2022 Kadis Dayah, Kadispora dan santri-santri di Gayo Lues.

Ketua Dayah Sukri Mas S, Kep, mengatakan kepada Bidik Nasional bahwa Turnamen Liga Santri bertujuan untuk mendapatkan pemain sepak bola di Gayo Lues untuk kemajuan sepak bola Gayo Lues.

Ketua Dayah juga berharap agar Turnamen Liga Santri tidak berhenti di sini dan terus berlanjut sebagai wadah berkumpulnya mahasiswa se-Gayo Lues.

Pada pertandingan di lapangan cinta penyerang Blang Pegayon, Darul Hijrah FC A vs Ruhul A’Zham FC di babak pertama, skor 2:1 unggul lebih dulu dari Ruhul A’Zham FC. Kemudian di babak kedua kedudukan imbang 5:5. Disusul dengan adu penalti dengan skor 5:4, Darul Hijrah menang.

Sedangkan untuk penyerahan juara 1 Kepala Dinas Pendidikan Dayah, untuk juara 2 Pembina Badan Wakaf Pesantren Modern Darul Hijrah Al-Madaniyyah.

Pada kesempatan ini Ketua Dayah juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berkontribusi terhadap Liga Santri yang mulai digulirkan pada Oktober 2022 dengan total 11 tim dari Pondok Pesantren se-Gayo Lues.

Laporan: dir

Redaktur : Budi Santoso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *