Akankah Messi Tetap Disambut di Parc des Princes?

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com – Akankah Messi Tetap Disambut di Parc des Princes?

Jakarta

Argentina juara Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan Prancis di final. Bagaimana Lionel Messi akan disambut kembali ke Paris Saint Germain jadi tanda tanya.

Argentina mengalahkan juara bertahan, Prancis, di final Piala Dunia 2022. La Albiceleste menang adu penalti 4-2 setelah bermain imbang 3-3 hingga perpanjangan waktu.

Usai Piala Dunia 2022, striker Prancis Kylian Mbappe menjadi sasaran ejekan saat perayaan Argentina. Kiper Argentina Emiliano Martinez beberapa kali mengejek Mbappe.

Cemoohan itu dikhawatirkan akan mempengaruhi hubungan antara Mbappe dan Messi yang merupakan rekan setimnya di PSG. Sambutan suporter Parc des Princes juga jadi pertanyaan.

Pelatih PSG Christophe Galtier yakin tidak akan ada masalah. Galtier yakin Messi akan tetap mendapat sambutan baik dari fans.

“Kami akan menyambutnya dengan senang hati, dia akan bergabung dengan tim pada 3 Januari,” ujar Galtier seperti diberitakan Merek.

“Mengenai sambutan di stadion, saya yakin akan ada sambutan yang luar biasa dari fans kami,” tambahnya.

Setelah bisa libur sehari usai membantu Argentina menjuarai Piala Dunia 2022, Lionel Messi dijadwalkan kembali berlatih bersama PSG pada Selasa (3/1/2023).

(nds/aff)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *