Akui Absen Piala Dunia, Toni Kross Tak Menyesal Pensiun dari Timnas

oleh -5 Dilihat

Soccernesia.com – Akui Absen Piala Dunia, Toni Kross Tak Menyesal Pensiun dari Timnas

EDITORNEWS.ID – Gelandang Real Madrid Toni Kroos merindukan suasana Piala Dunia. Namun kerinduannya itu tak terbayarkan karena telah memutuskan pensiun dari timnas Jerman.

Toni Kroos mengumumkan pengunduran dirinya dari timnas Jerman usai Euro 2020. Kala itu, Der Panzer tersingkir di babak 16 besar akibat kalah 0-2 dari Inggris.

Kroos telah mencatatkan 106 penampilan untuk timnas Jerman. Kesuksesan terbesar Kroos bersama Der Panzer adalah saat ia menjuarai Piala Dunia 2014 di Brasil.

Kroos kemudian memutuskan pensiun dari timnas Jerman dengan alasan ingin lebih fokus pada keluarganya. Selain itu, dia mengaku ingin memberikan kesempatan kepada pemain muda.

“Alasan saya pensiun adalah karena saya ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga saya. Kedua, karena sekarang ada pemain yang pantas bermain lebih banyak, dan saya tidak ingin mencapai waktu ketika mereka datang kepada saya dan menyuruh saya pensiun. , jadi saya lebih suka mengambil keputusan. , ”kata Kroos dilansir I Mia San Mia, Sabtu (5/11).

Meski begitu, Kroos mengaku masih merindukan suasana Piala Dunia. Pemain berusia 32 tahun itu merasa ingin bermain jika menonton pertandingan Piala Dunia nanti.

“Saya yakin saya tidak akan tampil di Piala Dunia (2022), tapi saya percaya ketika saya menonton pertandingan, saya ingin bermain,” katanya.

Tapi nasi sudah menjadi bubur. Keputusan pensiun Kroos telah dibuat dengan pertimbangan yang cermat.

Dia tidak pernah menyesali keputusannya untuk meninggalkan dunia sepakbola nasional. Sekarang dia hanya fokus pada karirnya di Real Madrid dan bersama keluarganya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *