Alasan Real Madrid menolak mendatangkan Cristiano Ronaldo

oleh -11 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Alasan Real Madrid menolak mendatangkan Cristiano Ronaldo



Bali

Real Madrid tak lagi ingin mendatangkan Cristiano Ronaldo, meski sang mega bintang dikabarkan berharap bisa bermain di Los Blancos. Apa alasan Real Madrid menolak CR7?

Dilaporkan dari detikSportSebelum bergabung dengan Al Nassr, CR7 sempat disebut ingin kembali ke klub lamanya. Bahkan ia sempat berlatih di Valdebebas, kompleks latihan Madrid usai Piala Dunia 2022.

Sayangnya, Real Madrid tidak membukakan pintu untuk Cristiano Ronaldo. Real Madrid juga belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait rumor Cristiano Ronaldo ingin bergabung lagi.



Hingga muncul kabar bahwa Real Madrid tidak membutuhkan CR7, dan pelatih Carlo Ancelotti membenarkan hal tersebut. “Kami tidak membutuhkan pemain baru musim dingin ini,” katanya.

Cristiano Ronaldo juga dikabarkan bersedia menurunkan gajinya di Real Madrid. Tapi Real Madrid tidak membutuhkannya karena skuad saat ini memuaskan.

Sebagai informasi, sejak Cristiano Ronaldo hengkang pada 10 Juli 2018, Real Madrid enggan memperpanjang kontrak terlalu lama karena sang pemain sudah berusia 33 tahun.

Selain itu, bayaran CR7 cukup besar, serta prinsip Real Madrid ‘ego pemain tidak boleh lebih besar dari klub’, sehingga pihak klub melepaskan Cristiano Ronaldo.

Sejak itu, Real Madrid terus berlanjut berpindah dan bergerak untuk merekrut banyak pemain muda. Vinicius Jr, Rodrygo, Gareth Bale, hingga Eden Hazard didatangkan.

Meski beberapa nama, termasuk dua nama terakhir gagal bersinar di Real Madrid. Namun di sisi lain, Karim Benzema tampil gemilang dan mampu meneruskan ‘tongkat estafet’ CR7.

Meski Cristiano Ronaldo dan Real Madrid sudah tidak bersama lagi, namun hubungan kedua pihak dikabarkan masih baik.

Menonton video “Semoga Cristiano Ronaldo Bisa Mendongkrak Liga Arab
[Gambas:Video 20detik]
(irb/gsp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *