Alejandro Garnacho Dihukum, Sekarang Dipuji!

oleh -6 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Alejandro Garnacho Dihukum, Sekarang Dipuji!

San Sebastian

Selama pra-musim, Alejandro Garnacho dihukum oleh manajer Erik ten Hag karena terlambat berlatih. Kini, pemain muda Manchester United itu menuai pujian.

Terbaru, Alejandro Garnacho mencetak gol kemenangan Manchester United atas Real Sociedad pada pekan keenam fase grup Liga Europa, Jumat (4/11) dini hari WIB. MU menang 1-0 dan mengunci tiket ke babak 16 besar Liga Europa namun harus melalui babak playoff terlebih dahulu.

Alejandro Garnacho mencuri perhatian. Pemain berusia 18 tahun itu bermain apik di tiang sayap sebagai starter.

Pujian juga diberikan dari Erik ten Hag. Baginya, pemain Argentina itu memiliki potensi besar.

“Saya sangat senang dengan penampilannya. Dia bisa memberikan ancaman, mencetak gol, dan bertahan dengan baik. Golnya adalah penyelesaian yang bagus,” katanya, dikutip dari situs resmi UEFA.

SAN SEBASTIAN, SPANYOL - 03 NOVEMBER: Alejandro Garnacho dari Manchester United mencetak gol pertama tim mereka selama pertandingan grup E Liga Eropa UEFA antara Real Sociedad dan Manchester United di Reale Arena pada 03 November 2022 di San Sebastian, Spanyol.  (Foto oleh Juan Manuel Serrano Arc/Getty Images)Gol dari Alejandro Garnacho (Foto: Getty Images/Juan Manuel Serrano Arce)

Bruno Fernandes, kapten Manchester United juga memuji Alejandro Garnacho. Bruno juga mengatakan, sebenarnya Garnacho sudah memulai pramusim dengan sikap buruk!

“Di awal musim, dia tidak memiliki sikap yang baik. Tapi dia terus berlatih, akhirnya mendapat kesempatan bermain. Kami berharap banyak darinya,” jelas Bruno.

Dilaporkan dari Cermin, Selidiki kalibrasi, Alejandro Garnacho dihukum oleh Erik ten Hag di sesi pra-musim kemarin. Garnacho bahkan menjadi pemain Manchester United pertama yang dihukum Ten Hag!

Diketahui, Garnacho terlambat dua kali latihan. Ten Hag dikabarkan ingin memberinya kesempatan di awal musim, namun pada akhirnya Garnacho kembali bermain di tim kategori kelompok umur.

Kemudian perlahan, Garnacho mulai disiplin dan terus berlatih. Ten Hag akhirnya mengalah dan memberi Garnacho kesempatan kedua yang dimanfaatkan sebaik-baiknya.

(af/rin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *