Amankan Final Olahraga Sepak Bola Porprov XVII 2022, Kapolres Sinjai Pimpin Apel Sebelum PAM

oleh -12 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Amankan Final Olahraga Sepak Bola Porprov XVII 2022, Kapolres Sinjai Pimpin Apel Sebelum PAM

Sinjai, Trustmedia.id– Final Cabang Olahraga Sepak Bola Provinsi XVII Tahun 2022, Kepala Seksi Operasi (Kabag Ops) Polres Sinjai, Kompol Sunyoto, S.Sos memimpin Security Call yang bertempat di depan Gedung Stadion H. Andi Bintang, Stadion Jalan, Desa Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Rabu pagi (2/11/2022).

Sesuai perintah Kapolres Sinjai bersama instansi terkait yaitu Kodim TNI 1424 Sinjai dan Satpol PP Sinjai, maka Aparat dan personel Polsek Sinjai dilibatkan dalam pengamanan.

Pada Security Call tersebut, Kabag Operasi Polres Sinjai memberikan arahan kepada personel yang akan melakukan pengamanan yang intinya mengatakan bahwa “Kami akan mengamankan final Cabang Olahraga Sepak Bola Porprov. Oleh karena itu, seluruh personel pengamanan melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya, kita maksimalkan pengamanan, pengamanan sukses akan ditentukan hari ini,” imbuhnya.

“Lakukan tugas sesuai petaknya masing-masing dengan penuh tanggung jawab, disiplin dan tidak ada personel yang meninggalkan area keamanan untuk mengecek kembali pelaksanaan tugas di lokasi petak,” jelas Kabag Ops.

Kegiatan yang dipantau Kapolres Sinjai, Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik., M.Si berlangsung aman terkendali. (Merah/48.006)


Editor Media Kepercayaan Editor Media Kepercayaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *