Ancelotti membantah Benzema tidak bermain di Madrid untuk Piala Dunia

oleh -6 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Ancelotti membantah Benzema tidak bermain di Madrid untuk Piala Dunia

Madrid

Carlo Ancelotti membantah Karim Benzema sengaja tidak bermain agar fit untuk Piala Dunia 2022. Benzema melewatkan beberapa pertandingan Real Madrid karena cedera.

Karim Benzema saat ini sedang berjuang dari cedera otot yang dideritanya. Striker berusia 34 tahun itu sebenarnya sudah bisa kembali bermain saat Madrid menang 5-1 di kandang Celtic (2/11).

Dalam pertandingan itu, Benzema bermain sebagai pemain pengganti pada menit ke-64. Namun, cederanya belum sepenuhnya sembuh.

Ia kembali absen saat Madrid kalah 2-3 dari Rayo Vallecano (7/11). Benzema juga dipastikan masih harus minggir saat El Real menghadapi Cadiz akhir pekan ini.

Cedera otot menjadi gangguan bagi Benzema untuk tampil maksimal musim ini. Akibat cedera tersebut, penyerang asal Prancis itu hanya bermain dalam 12 pertandingan di semua kompetisi musim ini, menyumbang enam gol untuk Madrid.

Absennya Benzema di laga Madrid juga akan dibarengi dengan isu-isu yang kurang menguntungkan. Beberapa kalangan menilai Benzema sengaja dipinggirkan agar fit untuk Piala Dunia 2022.

Laga melawan Cadiz merupakan laga terakhir Madrid sebelum jeda Piala Dunia 2022. Benzema ingin kembali ke Piala Dunia setelah tidak dipanggil pada edisi 2018 saat timnas Prancis menjadi juara dunia.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, membantah isu Benzema sengaja tidak bermain untuk Piala Dunia. Dia menegaskan Benzema benar-benar berjuang untuk pulih dari cederanya.

Don Carlo mengungkapkan situasi ini jelas tidak menguntungkan Karim Benzema menjelang Piala Dunia. Namun, Ancelotti yakin Benzema bisa segera pulih untuk berlaga di Piala Dunia.

“Karim adalah yang paling kecewa dari semuanya karena tidak bisa bermain. Dia sekarang harus pergi ke Piala Dunia dengan perasaan kurang fit. Tidak masuk akal untuk berpikir bahwa Benzema tidak fit untuk Piala Dunia. Saya belum pernah melihatnya santai. Bahkan dalam latihan, saya belum pernah melihat itu,” kata Ancelotti dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Cadiz.

Tonton video”Perpisahan Emosional Marcelo dengan Real Madrid
[Gambas:Video 20detik]
(pur/mrp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *