Antony Telah Muncul Oke, Tapi Erik Ten Hag Meminta Lebih

oleh -12 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Seputar Sepakbola Nasional Antony Telah Muncul Oke, Tapi Erik Ten Hag Meminta Lebih

Ligaosports.com –

Football News: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengakui Antony menunjukkan performa impresif sejak bergabung dengan Setan Merah. Namun, Ten Hag menilai sang pemain masih bisa tampil lebih baik lagi.

Sejak didatangkan Manchester United dari Ajax Amsterdam seharga £85 juta pada musim panas ini, Antony sudah mampu menunjukkan performa apik di Premier League. Dari tiga penampilannya di Premier League, winger asal Brasil itu berhasil mencetak tiga gol. Korban terakhirnya adalah Everton dan dia juga membantu timnya menang dengan skor tipis 2-1.

Menanggapi penampilan pemain berusia 22 tahun itu, Erik ten Hag mengaku sangat puas. Hanya saja menurut Ten Hag pemain masih memiliki banyak aspek yang bisa dikembangkan.

“Kami harus berharap lebih darinya. Dia butuh tantangan, itu sebabnya dia datang ke Liga Premier. Dia mendapatkannya di sini, dia ingin bermain dengan pemain terbaik, faktor stres tertinggi melawan pemain terbaik, dari sana dia akan bermain dengan pemain terbaik. naik level,” kata Ten Hag seperti dilansir Football365.

“Itulah yang Anda lihat: beberapa minggu pertama dia mencetak gol, melakukan hal-hal baik, tetapi saya juga melihat banyak ruang untuk perbaikan. Apa yang membuat saya senang dengan golnya sekarang adalah masuk ke bagian belakang pertahanan.”

“Dia harus melakukannya lebih banyak, dia harus menggunakan ruangnya, dia memiliki dribel yang bagus, tetapi dia membutuhkan lebih banyak variasi.”

“Di game pertama dia tidak selalu bagus bertahan tapi dia sangat bagus, sangat disiplin, diposisikan dengan baik, memiliki antisipasi yang baik, sehingga dia memiliki dampak yang cukup besar pada kinerja tim. Anda harus mengembangkan diri juga,” pungkasnya. .

Tags: Antony, Manchester United, Erik ten Hag

Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/antony-already-tampil-oke-tapi-erik-ten-hag-minta-more

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *