Antony Tidak Akan Menghentikan Aksi Berputarnya

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Antony Tidak Akan Menghentikan Aksi Berputarnya

Manchester

Antony angkat bicara setelah aksi berputar-putarnya dikritik. Dia tidak akan berhenti melakukan itu karena itu adalah bagian dari permainannya.

Antony melakukan dua putaran dengan bola saat Manchester United menjamu Sheriff di Old Trafford, Jumat (28/10/2022) dini hari WIB. Dia menerima operan di sebelah kanan dalam posisi tidak bertanda, berputar-putar, lalu mengoper dan sial baginya bola keluar lapangan.

Pamer yang berakhir dengan kegagalan membuat Antony dikritik habis-habisan. Apalagi Antony selama 45 menit di lapangan tidak membuat gol maupun assist.

Dia hanya membuat satu tembakan dan membuat satu umpan kunci. Sepanjang musim ini, Antony hanya mencetak tiga gol sehingga tidak sebanding dengan 85 juta pound yang dikeluarkan MU untuknya.

Sorotan pada dirinya tentu akan semakin tajam setelah show off. Bukan tidak mungkin, publik akan lebih fokus pada aksinya ketimbang kontribusinya untuk Setan Merah.

Meski dikritik, Antony rupanya tak mau menghentikan aksi tersebut. Pasalnya, tindakan seperti itu sudah menjadi insting alami pemain Brasil sepertinya.

“Kami terkenal dengan seni bermain kami dan saya tidak akan pernah berhenti melakukan aksi yang membuat saya menjadi seperti sekarang ini,” kata Antony di akun Instagram-nya sambil mengunggah video aksi memutar-mutarnya.

(mrp/lari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *