Apakah Piala Dunia gagal bergema?

oleh -21 Dilihat

Soccernesia.com – Apakah Piala Dunia gagal bergema?

Tim India yang dipimpin oleh Virat Kohli mengunjungi berbagai negara dan memenangkan seri yang berbeda. Ia juga terbukti sukses di sinetron-sinetron lokal. Tapi dalam seri besar seperti Piala Dunia, dan di bawah banyak tekanan, dia keluar di final atau semi final. Alhasil, Kohli dikritik sebagai kapten yang bahkan tak bisa menjuarai ICC Cup. Bahkan di seri IPL, sang kapten tidak memenangkan Piala RCB.

Menjelang Piala Dunia T20, di bawah tekanan, Virat Kohli mengumumkan bahwa ia akan mundur sebagai kapten setelah pengundian. Dia juga mengundurkan diri sebagai kapten tim RCB setelah musim berakhir. Namun, dia mengatakan dia akan memimpin dirinya sendiri di lebih dari 50 pertandingan dan uji coba. Alhasil, ada kemungkinan Rohit Sharma akan ditunjuk sebagai kapten tim T20 berikutnya. Tetapi dikatakan bahwa Kohli akan mundur dari ban kapten di atas 50 jika dia tidak memenangkan Piala Dunia T20.

Skuad Piala Dunia T20 India, Jadwal, Tanggal, Waktu dan Tempat

Sementara itu, India menderita kekalahan besar dalam pertandingan Piala Dunia T20 melawan Pakistan dan Selandia Baru. Kapten Virat Kohli kembali dikritik. Apalagi dengan berakhirnya Piala Dunia, India memainkan seri T20I dengan Selandia Baru. Meski dikabarkan bahwa Rohit Sharma akan menjadi pemeran utama dalam serial tersebut, BCCI telah mengabarkan bahwa pemain muda KL Rahul bisa ditunjuk sebagai penggantinya. Dikatakan juga bahwa Rahul akan menjadi kapten karena pemain top termasuk Kohli dan Rohit akan beristirahat setelah Piala Dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *