ARD Apresiasi Perjuangan Tim Porprov Sepakbola Subang

oleh -14 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap ARD Apresiasi Perjuangan Tim Porprov Sepakbola Subang

BANDUNG-Ketua KONI Kabupaten Subang Asep Rochman Dimyati yang kerap disapa ARD mengapresiasi perjuangan Tim Porprov Sepakbola Subang yang lolos ke babak 16 besar Porprov.

ARD didampingi Ketua PSSI Subang Askab Asep Kurnia Muhtar menyaksikan pertandingan antara Kabupaten Purwakarta vs Kabupaten Subang di Latihan Sepak Bola Si Jalak Harupat, Jumat (4/11).

ARD merasakan ketegangan saat melihat perjuangan Tim Porprov Sepakbola Subang. Ketika Fardhan mencetak gol di perpanjangan waktu yang hanya 2 menit, ARD bersorak dan bergerak.

Pasalnya, gol yang terjadi jelang laga itu ditunggu-tunggu mengingat Tim Subang sempat mengunci setengah lapangan Tim Purwakarta.

“Luar biasa, dua babak itu penuh drama. Gol itu terjadi di detik-detik akhir, sehingga kami bisa lolos ke babak selanjutnya yaitu 16 Besar Sepak Bola Provinsi Jawa Barat,” ujarnya.

ARD mengapresiasi perjuangan tak kenal lelah Tim Kabupaten Subang yang terus menyerang tim lawan.

“Perjuangan anak-anak Kabupaten Subang luar biasa. Tak kenal lelah dan tak kenal lelah, mereka terus menyerang ke area lawan, sehingga gol tercipta di menit-menit akhir. Luar Biasa untuk Kabupaten Subang. Subang Jawara, Pasti Juara!” kata ARD.

Kemenangan tersebut membawa Tim Porprov Sepakbola Subang ke babak 16 besar Provinsi Jawa Barat XIV.(sangat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *