Arema FC dan Keluarga Korban Saling Menyemangati

oleh -31 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Arema FC dan Keluarga Korban Saling Menyemangati

KlikTIMES.COM | MISKIN – Tim Crisis Center Arema FC terus bergerak memberikan bantuan kepada para korban, baik yang meninggal dunia maupun yang luka-luka. Jumat (28/10/2022), penyaluran bantuan tahap kedua dan ketiga dilakukan di beberapa titik, salah satunya dengan mengunjungi keluarga Almarhum Farza Dwi Kurniawan, Almarhum ke-135 yang beralamat di Jl. Sudimoro.

Suasana duka masih sangat terasa di kediaman almarhum. Farza merupakan korban meninggal yang sebelumnya menjalani perawatan di rumah sakit selama 23 hari. Karangan bunga serta rekan-rekan yang memberikan penghormatan di rumah almarhum masih terlihat.
Salah satu anggota tim Crisis Center Arema FC, Tjiptadi Purnomo mengungkapkan, santunan yang diberikan merupakan santunan lanjutan yakni tahap kedua dan ketiga yang merupakan bantuan dari direksi Arema FC dan Indosiar.

“Mewakili Crisis Center Arema FC, kami menyampaikan santunan tahap kedua dan ketiga bagi keluarga yang ditinggalkan,” ujar pria yang menjabat sebagai pengelola Official Store Arema FC ini.

Baca Juga: 18 Korban MD di 4 Kecamatan Terima Bantuan Indosiar dan Arema FC

Dalam kunjungannya ke rumah almarhum, Tjiptadi mengungkapkan bahwa keluarga korban dan Arema FC saling mendukung. “Ya kita saling menguatkan satu sama lain, baik keluarga korban yang Aremania maupun dari Arema FC,” ujarnya.

Sementara itu, di hari yang sama, selain memberikan santunan kepada keluarga Farza, tim Crisis Center lainnya juga menyerahkan bantuan kepada Kecamatan Wagir dengan menyalurkan penyaluran tahap ketiga dari Indosiar. “Hari ini, 28 Oktober 2022, kami telah memberikan total 4 santunan, dua lainnya berada di Wagir, yang juga menjadi korban meninggal dunia,” kata Tjiptadi.

Tak hanya korban di wilayah Malang Raya, di luar Malang juga terdistribusi. Pasalnya, korban meninggal dari luar Malang Raya sebanyak 30 orang, antara lain dari Blitar, Gresik, Jember, Jombang, Magetan, Pasuruan, Probolinggo, Trenggalek, dan Tulungagung.

Baca juga: Arema FC Dukung Percepatan Roadmap Transformasi Sepak Bola Indonesia

“Kompensasinya juga sampai ke luar kota, tahap pertama sudah selesai semua, baru tahap kedua dan ketiga yang akan segera kami selesaikan proses distribusinya,” tutup Tjiptadi. (tya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *