Arema FC Sepakat PSSI Percepat KLB

oleh -13 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Arema FC Sepakat PSSI Percepat KLB

Malang(beritajatim.com) – Arema FC menanggapi rencana PSSI untuk mempercepat Kongres Luar Biasa (KLB). Manajemen Arema FC menyatakan mendukung langkah PSSI untuk mempercepat wabah tersebut.

Manajemen Arema FC sendiri telah menerima surat resmi dari PSSI bernomor 4449/UDN/2853/X-2022 pada 29 Oktober 2022. Dalam surat tersebut disebutkan bahwa sebelum KLB ditetapkan Panitia Pemilihan dan Panitia Banding Pemilihan.

Selanjutnya, panitia pemilu terpilih akan menyiapkan panggung untuk kongres pemilu luar biasa. Arema FC menilai akselerasi KLB merupakan bentuk percepatan transformasi untuk menentukan roadmap sepakbola Indonesia ke depan.

“Kami sepakat mengikuti alur dan arahan yang mengatur wabah tersebut,” kata Komisaris Arema FC, Tatang Dwi Arifianto, Minggu, 30 Oktober 2022.

Selain itu, mewakili manajemen Arema FC. Tatang mengucapkan terima kasih atas dedikasi luar biasa Gilang Widya Pramana kepada Arema FC selama menjabat sebagai presiden klub. Baginya, Arema FC telah melakukan banyak perubahan pada performa Singo Edan di berbagai bidang.

Setelah memutuskan mundur, Tatang berharap Gilang terus berkontribusi melalui saran dan masukan untuk kemajuan Arema FC. Terkait langkah penanganan selanjutnya, Tatang untuk sementara akan fokus pada penanganan tanggap darurat dan percepatan wabah.

“Ke depannya, kami akan meminta Arema FC untuk terus menyalurkan bantuan dan santunan bagi para korban bencana Kanjuruhan. Soal struktur kepengurusan pasca pengunduran diri presiden klub, mungkin masih perlu waktu lama untuk membahasnya. penting juga, sekarang kita juga fokus mempercepat wabah di federasi agar sepak bola kembali normal,” ujarnya. (lu/td)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *