Argentina Menghormati Maradona dengan Mural Besar di Buenos Aires

oleh -18 Dilihat

Soccernesia.com – Argentina Menghormati Maradona dengan Mural Besar di Buenos Aires

Ligaosports.com –

Football News: Sebuah mural besar dari legenda Argentina Diego Maradona muncul di Buenos Aires sebelum Piala Dunia pertama berlangsung sejak kematiannya.

Penghargaan baru untuk Maradona datang hanya beberapa minggu menjelang dimulainya Piala Dunia 2022 yang akan menjadi yang pertama diadakan sejak kematian sang legenda pada usia 60 pada November 2020.

Mural, berukuran 148 kaki kali 131 kaki, dilukis di sisi bangunan 14 lantai di Buenos Aires dan merupakan penghormatan kepada pemain yang memenangkan Piala Dunia 1986 dan dianggap sebagai salah satu sepak bola terbesar yang pernah ada.

Seniman jalanan Martin Ron menciptakan mural dan berbicara tentang pemikirannya di balik penghargaan tersebut.

“Ini adalah foto Diego ketika dia hampir memenangkan bintang ketiga negara itu. Foto ini merangkum segalanya tentang Diego,” katanya kepada Associated Press.

“Di luar para pemain, dia berani. Absennya akan terasa, Diego selalu menjadi bintang. Di semua Piala Dunia dia melakukan hal sendiri, di dalam dan di luar lapangan. Dan di Qatar, dia melakukannya, sayangnya dia menang’ t berada di sana.”

Tim asuhan Lionel Scaloni adalah salah satu favorit untuk memenangkan Piala Dunia dan telah ditempatkan di Grup C bersama dengan Arab Saudi, Meksiko dan Polandia.

Lionel Messi, bintang dan kapten negaranya saat ini, akan menjadikan Piala Dunia 2022 di Qatar sebagai Piala Dunia terakhirnya bersama Argentina.

Tags: Argentina, Diego Maradona, Piala Dunia 2022

Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/argentina-honor-maradona-dengan-mural-besar-di-buenos-aires

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *