Arsenal Fokus Diri, Enggan Lihat Man City

oleh -14 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Arsenal Fokus Diri, Enggan Lihat Man City

London

Arsenal terus memuncaki klasemen Premier League. Manajer dan pemain The Gunners serempak, untuk terus fokus pada diri sendiri dan enggan meninggalkan Man City!

Arsenal memimpin klasemen Liga Inggris sementara dengan 43 poin dari 16 pertandingan. Di bawahnya, ada Manchester City dengan 36 poin dan Newcastle dengan 34 poin.

Arsenal mampu menjaga konsistensi. Cannons London menyapu lima pertandingan terakhir di Liga Premier dengan kemenangan!

Keunggulan tujuh poin menjadi modal bagus Arsenal untuk terus mempertahankan harapan menjadi juara. Meski tentunya persaingan masih panjang dan berbagai kejutan bisa saja terjadi.

Manajer Arsenal Mikel Arteta masih belum mau bicara soal peluang menang. Arteta ingin timnya terus berkembang dan memenangkan setiap pertandingan yang di depan mata!

“Kami harus fokus pada setiap pertandingan dan mengevaluasi apa yang harus kami tingkatkan atau kembangkan,” katanya BBC.

“Kami tahu apa pun bisa terjadi, jadi kami harus fokus pada diri kami sendiri untuk terus menang,” tambahnya.

BRIGHTON, INGGRIS - 31 DESEMBER: Mikel Arteta, Manajer Arsenal, melihat sebelum pertandingan Liga Premier antara Brighton & Hove Albion dan Arsenal FC di American Express Community Stadium pada 31 Desember 2022 di Brighton, Inggris.  (Foto oleh Mike Hewitt/Getty Images)Manajer Arsenal Mikel Arteta (Foto: Getty Images/Mike Hewitt)

Hal yang sama juga menjadi prinsip para pemain. Kapten Martin Odegaard misalnya, juga menegaskan Arsenal tidak ingin bergantung pada hasil tim lain.

“Sejujurnya, kami fokus pada diri kami sendiri. Kami tidak peduli dengan hasil pertandingan lain,” ucapnya.

“Setiap lawan yang kami hadapi berat, jadi kami harus bisa memenangkan setiap pertandingan,” pungkasnya.

(afff/adp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *