Arsenal Kokoh di Puncak Liga Inggris, Ini Pesan Fabregas

oleh -9 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Arsenal Kokoh di Puncak Liga Inggris, Ini Pesan Fabregas

London

Arsenal melanjutkan perjalanan impresif mereka di Liga Premier dan dengan kuat memimpin Liga Premier. Mantan gelandang penembak Francesc Fabregas mengirim pesan.

Arsenal langsung melesat lagi usai jeda Piala Dunia 2022. Usai mengalahkan West Ham United di laga pertama setelah restart, mereka kemudian mengalahkan Brighton & Hove Albion 4-2, Minggu (1/1/2023).

Di saat yang sama, rival terdekat Arsenal, Manchester City, ditahan imbang 1-1 oleh Everton. Alhasil Arsenal memperlebar jarak, kini unggul tujuh poin dari Man City.

Setelah hanya dua kali gagal meraup poin penuh (1 imbang, 1 kalah) dari 16 pertandingan, Arsenal semakin memantapkan pandangan bahwa mereka bisa menang. Klub London utara itu belum pernah menang sejak musim 2003/2004.

Mantan gelandang Arsenal Cesc Fabregas memuji kesabaran manajemen dalam memberikan kepercayaan kepada Mikel Arteta. Di saat yang sama, ia juga mengingatkan bahwa pada tahap ini belum ada yang dimenangkan.

“Jika kita mendengarkan beberapa orang pada saat Arsenal finis kedelapan dan tidak melakukannya dengan baik, maka Mikel mungkin tidak ada di sana,” katanya kepada The Times dan dikutip dari Reuters. Metro.

“Tapi mereka memberinya waktu yang dia butuhkan untuk mengembangkan permainannya sendiri. Pilihannya masuk, dia membuat barangnya sendiri.”

“Mikel adalah rekan setim saya dan dia banyak membantu saya ketika saya masih sangat muda, dia tahu permainan dengan sangat baik. Mereka belum memenangkan apa pun, tetapi mereka pasti bergerak ke arah yang benar,” tambahnya.

Menonton video “Arsenal Jauhi Manchester City
[Gambas:Video 20detik]
(mentah/rin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *