Arsenal nyaris tidak menang melawan Leeds, Arteta: Tenang saja

oleh -7 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Arsenal nyaris tidak menang melawan Leeds, Arteta: Tenang saja

Jakarta

Arsenal berjuang untuk mengalahkan Leeds United 1-0. Manajer Mikel Arteta menilai timnya gagal menutup pertandingan lebih awal, sehingga menyulitkan diri sendiri.

Leeds vs Arsenal berlangsung di Elland Road dalam lanjutan Premier League, Minggu (16/10/2022) malam WIB. Meriam London sukses membalas dengan tiga poin lewat gol Bukayo Saka.

Arsenal sebenarnya bisa saja gagal menang di laga ini. Ada penalti yang gagal untuk Leeds dan tim tuan rumah juga menyia-nyiakan banyak peluang emas.

Arsenal dalam pertandingan ketat mengatasi agresivitas Leeds. Bola pasukan Mikel Arteta sangat mudah direbut lawan dan sering salah melakukan operan dalam situasi tertekan.

“Kami mempersulit diri kami sendiri karena kami tidak menutup pertandingan di babak pertama. Di babak kedua kami membuat terlalu banyak kesalahan, memberi Leedsm peluang dan kepercayaan,” kata Arteta seperti dikutip situs resmi Arsenal.

Meski sadar timnya kelelahan, Arteta tak lupa memberikan pujian kepada Leeds. Tim tuan rumah diakui bermain bagus di babak kedua.

“Kredit untuk mereka, saya pikir di babak kedua mereka benar-benar bagus. Suasananya luar biasa, dan saya pikir mereka juga pantas mendapat pujian untuk itu.”

Hasil ini membuat Arsenal terus kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan 27 poin. Leeds duduk di urutan ke-15 dengan sembilan poin.

Tonton video”Kemenangan Arsenal, Sejarah Baru Terukir di Liga Inggris
[Gambas:Video 20detik]
(lari/teluk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *