Arsenal Perpanjang Kontrak Gabriel Magalhaes

oleh -8 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Arsenal Perpanjang Kontrak Gabriel Magalhaes

London

Arsenal telah memperpanjang kontrak bek Brasil Gabriel Magalhaes. Dia terikat kontrak oleh The Gunners hingga 2027.

Arsenal mengumumkan perpanjangan kontrak Gabriel melalui situs resmi klub, Sabtu (22/10) dini hari WIB. London Meriam hanya mengatakan Gabriel menandatangani kontrak jangka panjang dengan klub.

Mereka tidak menyebutkan secara pasti durasi kontrak pemain baru 24 tahun tersebut. Namun, BBC mengungkapkan Gabriel terikat kontrak baru hingga 2027.

Arsenal pun tak segan-segan memperpanjang kontrak Gabriel yang kini menjadi andalan mereka di lini belakang. Peran Gabriel nyaris tak tergantikan musim ini.

Dia selalu tampil di semua 10 pertandingan Arsenal di Premier League. Ketangguhannya di lini belakang membantu tim London berada di puncak klasemen dengan 27 poin.

Gabriel bergabung dengan Arsenal pada 2020 dari Lille dengan nilai transfer 23,4 juta pound. Ia kini telah total tampil sebanyak 83 kali untuk Arsenal dengan kontribusi sembilan gol.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, menilai Gabriel merupakan pemain muda yang memiliki prospek sangat bagus. Karena itu, dia sangat senang mantan pemain Avai itu memperpanjang kontraknya dengan Arsenal.

“Gabi telah menunjukkan kualitas yang luar biasa sejak bergabung dengan kami. Dia adalah pemain muda dengan etos kerja yang hebat. Penampilannya yang konsisten dan kuat sangat penting bagi kami selama dua musim terakhir,” kata Arteta seperti dikutip situs Arsenal.

“Bekerja dengan Gabi setiap hari adalah suatu kesenangan. Dia telah membentuk hubungan yang kuat dengan semua orang di klub dan kami sangat senang bahwa dia telah berkomitmen kepada kami dalam kontrak jangka panjang,” jelasnya.

Tonton video”Kemenangan Arsenal, Sejarah Baru Terukir di Liga Inggris
[Gambas:Video 20detik]
(berlari/berlari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *