Arsenal Siapkan Dana Besar Untuk Rekrut Pemain Brasil

oleh -11 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Arsenal Siapkan Dana Besar Untuk Rekrut Pemain Brasil

Jakarta

Arsenal tidak puas dengan skuat saat ini. The Gunners berencana mendatangkan dua pemain baru pada Januari tahun depan.

Arsenal berencana membeli pemain baru pada bursa transfer Januari tahun depan. Langkah ini bertujuan untuk mempertahankan target mereka memenangkan Liga Premier musim ini.

Dikutip dari detikSport yang dilansir dari The Sun dan Daily Mail, Arsenal menyiapkan dana sekitar 50 juta Pounds untuk membeli dua pemain tersebut. Manajer The Gunners, Mikel Arteta ingin menambah gelandang dan pemain sayap ke dalam skuad mereka.



Pria asal Spanyol itu dikabarkan ingin mengurangi beban Bukayo Saka dan Granit Xhaka. Karena kedua musim ini selalu menjadi starter di Premier League. Penambahan pemain akan memudahkan Arteta untuk melakukan rotasi saat jadwal pertandingan semakin padat.

Danilo Oliveira adalah salah satu nama yang dikaitkan dengan Arsenal. Gelandang Brasil berusia 21 tahun saat ini bermain untuk Palmeiras. The Gunners dikabarkan siap merogoh kocek sebesar 26 juta euro untuknya.

LIMA, PERU - 21 APRIL: Danilo dari Palmeiras merayakan setelah mencetak gol pertama timnya dalam pertandingan antara Universitario dan Palmeiras sebagai bagian dari Grup A Copa CONMEBOL Libertadores 2021 di Estadio Monumental pada 21 April 2021 di Lima, Peru.  (Foto oleh Raul Sifuentes/Getty Images)Danilo Oliveira. (Foto: Raul Sifuentes/Getty Images) Foto: Getty Images/Raul Sifuentes

Sedangkan untuk posisi winger, nama-nama yang dikabarkan menjadi incaran adalah Mykhaylo Mudryk yang bermain untuk Shakhtar Donetsk dan Yeremy yang kini membela Villarreal. Nama depan memang sudah lama diincar Arsenal, namun diyakini butuh kerja keras untuk mendapatkannya karena diincar banyak klub papan atas Eropa.

Arsenal sendiri sudah cukup banyak berubah musim ini. Mereka menghabiskan sekitar 130 juta euro untuk menandatangani Gabriel Jesus, Oleksandr Zinchenko, Fabio Vieira, Matt Turner dan Marquinhos.

Alhasil, total 11 pertandingan telah dimainkan dan London Cannon sejauh ini berhasil memuncaki klasemen Premier League dengan 28 poin. Arsenal unggul dua poin dari Manchester City di urutan kedua dan lima poin di atas Tottenham Hotspur di urutan ketiga.

Artikel ini telah tayang di detikSport dengan judul Arsenal mengincar dua nama ini di bursa transfer Januari

(bola / bola)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *