AS Roma Buka Suara Isu Jose Mourinho Melatih Timnas Portugal

oleh -11 Dilihat

Soccernesia.com – AS Roma Buka Suara Isu Jose Mourinho Melatih Timnas Portugal

Rabu, 4 Januari 2023 – 03:33 WIB

Bola VIVA – Sporting Director AS Roma, Tiago Pinto, menyebut pihaknya tidak panik atas isu yang berembus dan menyebut Timnas Portugal tertarik menggunakan jasa pelatih mereka, Jose Mourinho.

Mourinho telah dikaitkan dalam beberapa pekan terakhir dengan tugas sebagai pelatih tim nasional Portugal setelah kepergian Fernando Santos setelah Piala Dunia 2022. Mourinho diklaim sebagai pengganti yang ideal bagi Santos.

Tapi Pinto berkata: “Ketika kami mengambil pelatih seperti Mourinho, kami harus siap menghadapi masalah. Dalam 18 bulan bersama, ini bukan pertama kalinya klub atau federasi lain tertarik padanya.”

“Tapi di sini kami tidak terganggu. Fokus kami hanya memperbaiki diri agar cepat kembali ke jalur kemenangan,” sambungnya seperti dilansir Tribal Football, Rabu 4 Januari 2022.

“Saya juga orang Portugis, setiap kali Portugal berganti, kami berbicara tentang Mourinho. Tapi kami berencana untuk maju bersamanya,” tambahnya.

Selama 1,5 musim bersama AS Roma, prestasi Mourinho terbilang cukup fenomenal. Ia membawa klub elite ibu kota Italia itu mengakhiri paceklik gelar juara dengan menjuarai Europa Conference League 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *