Asyiknya ojek elektrik jadi mitra di KTT G20

oleh -30 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Asyiknya ojek elektrik jadi mitra di KTT G20

Hyundai terus melakukan promosi terkait kendaraan listrik. Bahkan, pabrikan asal Korea Selatan ini akan menyumbang setengah dari 446 kendaraan penumpang yang disediakan untuk Piala Dunia 2022 di Qatar, baik yang listrik maupun hybrid.

Dilansir Carscoops, pesta sepak bola paling bergengsi di dunia, akan menggunakan 10 bus listrik Elec City, dan berbagai model hybrid seperti Hyundai Sonata, Tucson, dan Kona sebagai kendaraan dinas.

Selain itu, mobil listrik baterai andalan Hyundai, Ioniq 5, juga akan ditawarkan. Sedangkan untuk VIP dan staf FIFA, mereka akan menggunakan mobil listrik mewah Genesis G80 dan GV70.

Semua mobil ramah lingkungan asal Negeri Ginseng ini, akan beroperasi selama Piala Dunia Qatar pada 20 November hingga 18 Desember 2022. Selain itu, Hyundai juga telah membentuk organisasi khusus untuk menangani mobil listriknya, agar tidak terjadi kesalahan di acara yang akan dipublikasikan secara luas di seluruh dunia. .

Sementara untuk mendukung pengoperasian mobil listrik, FIFA akan menyediakan charger kendaraan listrik berkapasitas 100 hingga 150 kW di tempat parkir. Bahkan, Hyundai sendiri akan memantau unit tersebut secara real time sebagai respon darurat jika terjadi kecelakaan atau insiden.

Terakhir, Hyundai juga akan menyediakan Ioniq 5 sebagai mobile charger untuk kendaraan yang kehabisan daya saat bepergian. Pasalnya, mobil listrik ini memiliki Vehicle-to-Load yang bisa menjadi sumber listrik, seperti genset.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *