Atasan Brahim Diaz! Deretan bintang AC Milan akan jadi korban untuk transfer Rodrigo De Paul

oleh -14 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Atasan Brahim Diaz! Deretan bintang AC Milan akan jadi korban untuk transfer Rodrigo De Paul

Brahim Diaz berada di puncak, deretan bintang AC Milan akan menjadi korban transfer gelandang serang Atletico Madrid, Rodrigo De Paul.

soccernesia.com – Brahim Diaz berada di puncak, deretan bintang AC Milan akan menjadi korban transfer gelandang serang Atletico Madrid, Rodrigo De Paul.

Nama Rodrigo De Paul sendiri memang tengah santer dikaitkan dengan Tim Merah Hitam. Laporan baru dari MARCA Klaim jika pemain berusia 28 tahun itu masuk dalam daftar belanjaan AC Milan di bursa transfer musim dingin.

Rossoneri tertarik untuk membawa kembali De Paul ke Italia setelah eks Udinese itu mengalami musim pasang surut bersama Atletico Madrid.

Ya, sejak didatangkan Los Rojiblancos pada pertengahan Juli 2021, De Paul memang kesulitan menembus starting XI Diego Simeone.

Musim ini saja, De Paul bahkan belum dipercaya tampil selama 90 menit penuh dari total 9 penampilan di semua kompetisi. De Paul menghabiskan sebagian besar waktunya di bangku cadangan Wanda Metropolitano.

Di saat yang sama, De Paul memiliki kontribusi yang minim. Statistik menunjukkan sejak bergabung dengan Atletico Madrid, De Paul hanya mencetak 5 gol plus 3 assist. tidak bisa kak

Hal ini dinilai tidak sebanding dengan mahar yang dibayarkan Atletico Madrid untuk menebus pemain Argentina itu sebesar 35 juta euro (setara Rp 526 miliar).

Ditambahkan oleh MARCAAtletico Madrid dikabarkan siap berpisah dengan De Paul demi menghindari depresiasi harga.

Menurut media yang berbasis di Spanyol, Los Rojiblancos akan mendengarkan proposal dari klub lain setelah Piala Dunia 2022 mendatang.

Di sinilah AC Milan memanfaatkan situasi untuk membawanya ke San Siro. Jika rumor tersebut terwujud, setidaknya ada beberapa bintang I Rossoneri yang akan menjadi korban. Siapa mereka? Berikut ulasannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *