Atletico dan Sevilla ke Babak 16 Besar

oleh -11 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Atletico dan Sevilla ke Babak 16 Besar

Oviedo

Atletico Madrid melanjutkan perjalanannya ke babak 16 besar Copa del Rey. Los Colchoneros Menang 2-0 atas tim divisi Segunda Real Oviedo.

Mengunjungi Estadio Nuevo Carlos Tartiere, Kamis (5/1/2023) di laga babak 32 besar, Atletico menurunkan starter yang tangguh. Antoine Griezmann dan Alvaro Morata bermitra di depan, didukung oleh Marcos Llorente, Koke dan Thomas Lemar.

Axel Witsel menjadi jangkar, sedangkan Nahuel Molina, Jose Gimenez, Mario Hermoso dan Yannick Carrasco melengkapi barisan belakang. Jan Oblak turun untuk mengawal gawang.

Atletico membuka skor pada menit ke-24 melalui Marcos Llorente. Gol ini tercipta berkat asis luar biasa Griezmann yang diakhiri dengan sebuah lob oleh Llorente.

Namun, tim tamu baru mengunci kemenangan di menit ke-83. Pablo Barrios mencetak gol kedua memanfaatkan umpan Angel Correa.

Seville pun berhasil lolos. Sevilla menghancurkan tim divisi tiga, Linares, dengan skor 5-0 dalam pertandingan di Estadio Municipal de Linarejos.

Youssef En Nesyri mencetak hat-trick, sedangkan dua gol lainnya merupakan gol bunuh diri dari Luciano Squadrone dan dari kaki Erik Lamela.

Menonton video “Kekalahan tipis, Madrid Tersingkir dari Copa Del Rey
[Gambas:Video 20detik]
(mentah/adp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *