Aubameyang Bukan Jawaban untuk Masalah Chelsea di Muka

oleh -11 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Aubameyang Bukan Jawaban untuk Masalah Chelsea di Muka

Jakarta

Chelsea berjuang untuk mencetak gol musim ini. Pierre-Emerick Aubameyang dianggap bukan solusi untuk masalah Chelsea.

Aubameyang direkrut Chelsea dari Barcelona musim panas lalu. Striker internasional Gabon itu diharapkan bisa menjadi sumber gol setelah Chelsea juga melepas Romelu Lukaku dan Timo Werner.

Namun, sejauh ini Aubameyang baru mencetak satu gol Liga Primer. Secara keseluruhan, penyerang berusia 33 tahun itu baru mencetak tiga gol dari 17 penampilannya di semua kompetisi.

Pada laga terakhir Chelsea melawan Nottingham Forest, Aubameyang gagal memanfaatkan peluang untuk mencetak gol. The Blues yang sempat unggul lebih dulu lewat gol Raheem Sterling akhirnya ditahan imbang 1-1.

Chelsea sejauh ini baru menghasilkan 20 gol dari 16 pertandingan di Premier League. Penghitungan gol mereka hanya setengah dari Arsenal dan Chelsea adalah tim dengan produktivitas terendah dari 10 tim teratas klasemen Liga Inggris.

Mantan cendekiawan Liverpool, Jamie Redknapp menilai Aubameyang sudah tidak seperti dulu lagi. Menurutnya, masa Aubameyang telah berlalu.

Dia bukan jawaban di Arsenal jadi dia tidak akan menjadi jawaban di Chelsea sekarang, kata Redknapp Metro.

“Sekarang dia sudah menua. Dia bukan pemain seperti dulu lagi,” lanjutnya.

“Mereka mencoba mendapatkan (Christopher) Nkunku, itu pemain yang mereka incar, apakah mereka akan mendapatkannya, saya tidak yakin,” tambahnya.

(nds/yna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *