Ayo buktikan Liverpool masih tim besar!

oleh -12 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Ayo buktikan Liverpool masih tim besar!

amster

Liverpool telah dipertanyakan tentang kapasitas mereka musim ini karena penampilan buruk mereka. Kemenangan atas Ajax Amsterdam mungkin akan membungkam kritik.

Liverpool yang hampir meraih Quadruple musim lalu, kini malah kehilangan penampilan. Tiga bulan memasuki musim, The Reds masih tertatih-tatih di Premier League.

Mereka sudah tiga kali kalah, termasuk kalah 0-1 dari Nottingham Forest akhir pekan lalu. Dengan hanya 16 poin dari 10 pertandingan, Liverpool mencatat start terburuk mereka dalam satu dekade terakhir.

Badai cedera dan menurunnya penampilan bintang-bintangnya telah menambah kesuraman musim Liverpool. Di Liga Champions, Liverpool ditaklukkan Napoli pada matchday pertama, sebelum menyapu bersih tiga laga.

Hanya butuh satu poin lagi bagi Liverpool untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions, saat bertandang ke Johan Cruyff ArenA, Kamis (27/10/2022) dini hari WIB.

Namun, hasil imbang saja tidak cukup karena kemenangan adalah target Liverpool mengingat mereka membutuhkannya untuk menaikkan moral para pemain. Selain itu, Liverpool sepertinya ingin membuktikan bahwa mereka belum tamat musim ini.

Apalagi, kemenangan di kandang Ajax nantinya bisa membuktikan bahwa Liverpool tidak bagus di kandang sendiri. Pasalnya, The Reds hanya menang sekali tandang di semua kompetisi musim ini, saat mengalahkan Rangers 7-1.

“Kami tidak senang dengan penampilan tandang musim ini. Kami harus berkembang sebagai tim. Kami akan mencoba dan menunjukkan lagi intensitas permainan kami mulai besok. Kami membutuhkan itu. Memang itu tugas yang sulit, baik tandang maupun kandang. dan tuntutannya berbeda. Kami juga,” kata bek Liverpool Virgil van Dijk di situs resmi klub.

“Setiap pertandingan berbeda. Kami ingin memperbaiki situasi, kami ingin meningkatkan rekor tandang kami, mulai besok. Kami ingin membuktikan mulai besok bahwa kami adalah Liverpool, salah satu tim dan klub terbesar di dunia.”

(mrp/krs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *